komentar beberapa penerima beasiswa DOMPET KENSHUSEI

Published Desember 15, 2009 by uminjapan
  1. Comment by momiji_ii_namae — 14 December 2009 @ 22:04Cepu, 13 Desember 2009
    Kepada Yth. Kakak-kakak IPTIJ
    “JEPANG”

    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Dengan ini saya selaku penerima beasiswa “DOMPET KENSHUSEI” mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada IPTIJ “Jepang”.
    Saya yang bernama:
    Nama: Putri Kartini Apriliana
    TTL: Blora, 22 April 1997
    Sekolah: SMP 3 Cepu
    telah menerima uang sebesar Rp 50.000,- dari “DOMPET KENSHUSEI” JEPANG, dan selanjutnya saya mengucap banyak terimakasih atas beasiswa yang dikeluarkan dari JEPANG tersebut.

    Saya berjanji akan mentaati peraturan tersebut dan uang tersebut akan saya pergunakan sebaik-baiknya. Dan saya akan terus berusaha dan terus rajin dalam belajar di sekolah maupun di mana saja, saya akan serius dalam menggapai cita-cita sampai setinggi langit di angkasa manapun.
    “I LOVE IPTIJ JEPANG”

    Terima kasih atas bantuan beasiswanya. Saya berjanji akan belajar dengan rajin demi membangun Negeriku “INDONESIA TERCINTA”.
    Wassalamu’alaikum wr. wb.

    Kita pasti pernah dapatkan cobaan yang berat
    Seakan hidup ini tak ada artinya lagi
    Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah
    Jangan menyerah, jangan menyerah, jangan menyerah
    Tetap jalani hidup ini melakukan yang terbaik

    “JANGAN MENYERAH”
    I LOVE YOU (IPTIJ JEPANG)

    Hormat saya

    Putri Kartini A.

  2. Comment by momiji_ii_namae — 14 December 2009 @ 22:14Assalaamu’alaikum wr. wb.Segala puji bagi Allah SWT, atas segala limpahan nikmat dan hidayah-Nya pada kita semua.Melalui catatan kecil ini, saya sebagai penerima Dompet Kenshusei Jepang (IPTIJ) mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga uang ini berguna bagi kelancaran belajar saya dan semoga dengan bantuan ini saya semakin diberi semangat belajar yang tinggi agar prestasi saya bertambah, dan berguna bagi sekolah, orang tua, dan semuanya.

    Demikian ucapan terima kasih saya. Apabila ada kesalahan mohon dimaafkan sebesar-besarnya.

    Wassalamu’alaikum wr. wb.

    Hormat saya

    Vitananda Hidayatu Rohmana (SDN 6 Cepu)

  3. http://iptij-japan.com/?p=102#comments

mari salurkan ke umin untuk wilayah nagoya “issen ikka getsu ” 1000 yen sangat berarti……………   waluyo 09017260131

Tinggalkan komentar