MUNCAK FUJI SAN 2009

Published Agustus 2, 2009 by uminjapan

4 comments on “MUNCAK FUJI SAN 2009

  • cara dowloadnya silahkan di klik gambar, trus kalau dah masuk di slide klik lagi pada gambar, maka akan jadi gambar yang tidak bergerak silahkan klik kanan trus save image as …..satu2..untuk melanjutkan dowload yg lain klik next(di sebelah kanan gambar) dan lakukan langkah yg sama..klik kanan pada gambar dan save image as …

    Untuk foto hanya itu yang kami terima, kalau dari peserta masih menyimpan silahkan di kirim ke aa_dys@yahoo.com insyaAllah akan kami tambahkan

  • Assalamu’aliakumwarohmatullahiwabarokaatuhu…, Perasaan tadi dah comment tapi kok belum muncul. Heran saja, musim panas 34 derajat celcius, kok pada pake jaket sebegitu tebalnya.

    Wassalamu’alaikumwarohmatullahiwabarokaatuhu…

    Qq

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: